Tentang

Diposting pada

Bismillah, selamat datang di blog introveritukeren.com. Jadi ini adalah blog yang aslinya nggak disengaja dibuat. Ya, serius saya. Termasuk pemilihan nama ini juga tidak pernah terencana. Saat memilih di pendaftaran domain, lalu alamat ini masih tersedia (belum ada yang menggunakannya) yasudah saya langsung ambil saja.

Visi

Hmm, bicara soal visi. Aslinya di awal cuma satu. Yaitu saya pengen ada satu orang yang bisa mendapat insight dari tulisan-tulisan yang saya buat di situs ini, terus orang itu mengembangkannya jauh lebih baik ketimbang tulisan-tulisan saya.

Misi

Karena sudah terbuat dan blognya sudah jadi. Beberapa misi saya dalam mengelola blog ini adalah untuk tujuan-tujuan, sebagai berikut:

  1. Media utama saya dalam menulis artikel. Awalnya saya pakai facebook buat nulis. Lalu pindah ke instagam, karena stuck di facebook. Terus karena kala itu kehilangan mood secara tiba-tiba, dan mau ngebuilding semangat nggak dapet-dapet chemistrinya. Maka saya tekadkan, buat fokus ke blogging degan media utama tulisan. Target awal saya dalam dua tahun bisa mencapai 600 buah artikel solo yang original dan berkualitas.
  2. Membahas kepribadian introvert dari sudut pandang pribadi. Kebetulan saya INTJ. Jadi awalnya blog ini say aingin buat “niche blog” tapi karena ada banyak ide-ide, pengalaman, cerita yasudahlah saya kira itu nggak ada larangan untuk saya tulis juga.
  3. Belajar content creations (Menulis, Mendesain, Editing Video) serta blogging dan social media management
  4. Ajang belajar, mendalami ilmu dan agama islam (dakwah)
  5. Menjual buku-buku nonfiksi
  6. Adsense, hmm. Yes. Karena kadung diterima sama google, yasudah saya coba untuk optimasi agar nanti siapa tahu biaya hosting dan domain bisa terbantu pembiayaannya.

Milad

Nah, jadi blog in memang belum lama hadir. Dibuat pada 17 November 2019. Saat ini sudah berjalan satu tahun, lebih dikit. semoga nanti bisa jadi moment yang digunakan untuk evaluasi-evaluasi tahunan jika target-target saya tercapai.

Oke, mungkin sekian dulu aja ya perkenalan sama blog ini. Saya sangat berharap konten-konten dari saya bisa bermanfaat serta terhitung sebagai amal jariyyah bagi saya.

Luqmanul Hakim